#WorkHardThinkSmart

Posted by: Admin
Category: A Cup of Tea

Tadi pagi si kecil meminjam hp Lenovo cadangan untuk dia bawa agar mudah dihubungi saat dijemput di acara ultah temannya. saya meminjamkan kartu sim saya. karena buru-buru saya lupa dan tidak memperhatikan kalau slot kartu sim nya masih untuk kartu uk besar sementara kartu sim saya adalah kartu yang sudah dipotong mjd lebih kecil. sudah dimasukkan baru sadar. begitulah kalau sedang tidak being present bukan hehehe..

semakin berusaha diambil, kartu masuk semakin dalam ke slotnya, dan tidak bisa diambil. sore hari tadi kebetulan lewat di e-center, saya mampir dan minta tolong orang toko reparasi HP untuk coba keluarkan. mereka coba korek2 dengan pinset dan bilang tidak bisa ambil, hp tersebut harus dibongkar dan butuh waktu 20menit. karena tidak bisa menunggu selama itu, saya bilang akan coba kembali besok. pulangnya lewati toko hp langganan saya, penasaran saya mampir dan tanyakan second opinion. orang nya coba korek2 dan mengkonfirmasi bahwa tidak bisa, krn harus hati2 sekali, takut kalau lempengan kuningnya rusak, slot menjadi tidak bisa baca sim card lagi.saya rasa mereka tidak berani ambi risiko.

penasaran sekali sampai dirumah saya mengambil jarum. perlahan2 saya coba korek dan tarik. cukup lama namun perlahan kartu ketarik semakin keluar hingga nongol ujungnya. saya tarik perlahan2 dgn bantuan jarum dan tadaaaaa berhasil…. kartu berhasil dikeluarkan dengan modal ketekunan. suami meledek bahwa saya bisa nyambi di toko reparasi hp jg hihihi…

 

Author: Admin

Leave a Reply