Teknik Hipnoterapi Bujur Sangkar Yang Manjur - Integra Institute

Teknik Hipnoterapi Bujur Sangkar Yang Manjur

Posted by: Admin
Category: Hypnosis & Hypnotherapy

Ketika kita bercerita mengenai teknik hipnoterapi, maka teknik terapi bujur sangkar ini pasti sangat menarik dan mencuri perhatian kita saat ini. Apa itu teknik hipnoterapi bujur sangkar? Teknik ini terdiri dari 4 (empat) sisi yang penjangnya sama dan saling mendukung satu sama lainnya.

Kita dapat menggunakan keempat teknik ini secara bersamaan atau cukup memilih salah satu sisi teknik yang diinginkan. Penasaran atau ingin tahu lebih dalam? Mari kita pelajari bersama masing-masing sisi dari teknik hipnoterapi bujur sangkar yang manjur ini :

  • Sugesti hipnosis dan imajinasi

Teknik terapinya cukup menggunakan sugesti hipnoterapi dan dikuatkan dengan visualisasi. Tentu saja sangat cocok bagi klien yang sudah memiliki motivasi dan tujuan yang jelas. Jadi kita hanya perlu menguatkan dan memacu motivasinya.

  • Menemukan akar permasalahan

Akar masalah perlu ditemukan dan diselesaikan. Caranya bisa dengan didamaikan atau dilepaskan (diikhlaskan). Jadi target pertama hipnoterapis adalah menggali dan menemukan akar masalah klien ini. Setelah ketemu baru dicari penyelesaiannya.

  • Melepaskan (release)

Setelah hipnoterapis berhasil menemukan akar masalah, klien bisa dipandu untuk melepaskan dan mengikhlaskannya. Banyak orang dengan mudahnya sudah mengatakan jika dirinya sudah ikhlas, namun mereka masih menyimpan sakit hati yang mendalam. Apakah mereka sudah benar-benar ikhlas? Teknik release ini dapat digunakan untuk membantunya.

  • Reframning (membingkai ulang pengalaman)

Ada banyak masalah yang dilatarbelakangi karena pemahaman klien sendiri yang menjerat. Nah jika hal ini terjadi maka hipnoterapis dapat membantu klien merubah pemahamannya yang menjerat selama ini. Misalnya klien ini selalu menganggap jika uang adalah sumber musibah, kita bantu klien merubah pemahamannya menjadi uang sangat bermanfaat bagi orang lain. Dengan uang kita bisa membantu lebih banyak orang, dengan uang kita bisa bersedekah lebih banyak, dsb.

4 (empat) teknik yang sudah kita baca, pelajari dan pahami ini menyusun sisi persegi

(bujur sangkar) hipnoterapi. Kita dapat memilih salah satu tekniknya yang paling tepat untuk digunakan ketika menerapi klien dengan hipnoterapi. Ataupun juga dapat menggunakan dan mengkombinasikannya secara bersamaan. Tidak harus urut, yang jelas saling melengkapi antara teknik yang satu dengan teknik yang lainnya.

Sudahkan kita mengaplikasikannya? Bagaimana pendapat kita mengenai teknik hipnoterapi bujur sangkar ini?

026/H

Author: Admin

Leave a Reply