Mikroskop Kesuksesan Untuk Memperbesar Gambaran GOAL Yang Kita Rancang - Integra Institute

Mikroskop Kesuksesan Untuk Memperbesar Gambaran GOAL Yang Kita Rancang

Posted by: Admin
Category: NLP

Seorang anak dengan kemeja putih dan celana panjang biru sedang sibuk disalah satu sudut ruangan. Tangan kirinya terlihat sedang memutar-mutar sesuatu dan tangan kanannya seperti sedang mengatur pencahayaan yang ia inginkan. Ternyata sang anak SMP ini sedang pratikum Biologi dengan Mikroskop di Laboratorium IPA di sekolahnya.

Apa yang sedang ia lakukan dengan Mikroskop? Ternyata melihat organisme yang sangat kecil dan tentu saja tidak bisa terlihat secara kasat mata atau dengan mata telanjang. Bagaimana jika dilihat dengan Mikroskop? Tentu saja kita akan banyak menemukan kehidupan-kehidupan yang sama sekali tak terduga. Misalnya kehidupan organisme sebangsa protozoa, amoeba dan paramecium dalam setetes air sawah.

Bagaimana dengan GOAL yang kita rancang? Orang awam pun melihat jika sebagian besar impian tersebut begitu sederhana. Namun tahukah kita jika ada banyak rahasia yang hanya sedikit diketahui orang? Apa itu? Ternyata GOAL yang mudah terwujud dan sukses milik kita memiliki wujud yang berbeda wajah. Sayangnya seringkali kita tidak mengetahui jika penampakan ini ada.

Apa Solusinya?

Gunakan Mikroskop Kesuksesan maka kita dapat melihat gambaran GOAL yang sedang kita rancang. Mengapa? Kita
dapat memperbesar sekaligus memperjelas gambaran dari GOAL yang ingin kita capai. Teknik ini sangat terkenal dalam keilmuan NLP.

Apa yang dapat Kita Lihat dengan Mikroskop Kesuksesan?

Jawabannya adalah teknik NLP yang bernama DIKA-BERSIAP. Singkatan dari kata kunci apa saja itu? Tentu saja singkatan dari Dimana, Kapan, BERsama SIAPa? Dengan Mikroskop Kesuksesan kita dapat melihat dengan jelas dimana, kapan dan bersama siapa kita ingin mencapai GOAL tersebut. Apa kita dapat menemukan penjelasan detail dan jelasnya dalam artikel ini? Tentu saja.

Mari kita ulas satu demi satu dengan tuntas :

  • Dimana?

Lebih tepatnya mari kita temukan jawabannya sekarang. Dimana kita menginginkan GOAL tersebut? Misalnya GOAL itu adalah percaya diri. Dimana kita ingin selalu tampil percaya diri? Apakah ketika berada di depan audiens atau berada di jalan raya ketika ada polisi sedang melakukan oprasi dan kita tidak memakai helm?

  • Kapan?

Kapan kita menginginkannya? Kapan kita ingin menjadi sangat percaya diri? Apakah ketika berbicara didepan umum? Atau ketika tidak memakai helm ketika bersepeda motor di jalan raya?

  • Bersama Siapa?

Bersama dengan siapa kita ingin merasa sangat percaya diri? Apakah sendirian di depan panggung? Ketika bersama dengan pasangan (isteri, pacar)? Atau ketika berada ditengah-tengah audiens?

Nah, mulai sekarang kita dapat menggunakan

Mikroskop Kesuksesan ini untuk memperbesar sekaligus memperjelas gambaran GOAL yang kita rancang. Meskipun begitu kita memiliki kebebasan penuh untuk menyetujui atau tidak menyetujui manfaat penting dari artikel yang telah kita baca ini. Mari kita pertimbangkan dengan seksama dan sebaik-baiknya. Semoga bermanfaat.

017/NLP

Author: Admin

Leave a Reply