Brain Based Coaching and Intuitive Coaching

Integra Institute > Public Training > Brain Based Coaching and Intuitive Coaching

Brain Based Coaching and Intuitive Coaching

Location

Mercure Simatupang, Jakarta Selatan

Date & Time

March 28, 2020 - March 28, 2020 08:00 AM - 05:00 PM

Save event to calendar
Join now 5
  • 8:30 AM — 12:00 PM
    Brain based coaching
    Brain based coaching adalah program pengembangan bagi para coach (profesional & Leader) yang ingin meningkatkan dampak coaching berbasis aplikasi ilmu Neurosains modern.
  • 1:00 PM — 5:00 PM
    Intuitive Coaching
    Intuitive Coaching by Fiona Wang Intuisi sangat besar perannya bagi seorang Leader dalam membuat keputusan dan menentukan strategi. Intuitive Coaching tidak hanya menggali sisi rational dan obyektif terapi juga mengeksplor sisi intuisi dan unconscious self.
  • Normal Rate: Rp 3.000.000,-
  • Early Bird 10% off before 14 March 2020. (2.7 mio)
  • Hanya RP 2,1 jt untuk Alumni Intuitive Coaching yg sudah memiliki kartu ICC (tidak mendapat kartu ICC lagi)
  1. Digital Certificate of Attendance Brain Based Coaching workshop by NLI & Integra Institute
  2. Buku NeuroLeadership in Action by Author: Roy T. Amboro
  3. Digital Apps for Emotional Health
  4. 1 set of Intuitive Coaching Cards worth Rp 900.000,-
  5. Alumni participants masuk dalam komunitas “NeuroLeadership Forum”

Brain Based Coaching and Intuitive Coaching for Insight

Brain based coaching adalah program pengembangan bagi para coach (profesional & Leader) yang ingin meningkatkan dampak coachingnya berbasis aplikasi ilmu Neurosains modern.

Perkembangan ilmu neurosain (ilmu yang memperlajari saraf dan sistem kinerja otak) telah berkembang sedemikian rupa hingga merambah pada bidang-bidang kehidupan manusia secara luas.

Salah satu bidang kehidupan manusia yang semakin advance dengan temuan2 terkini dari ilmu neurosains modern adalah bagaimana Manusia menggerakkan perubahan dan inovasi melalui peningkatan kualitas kognitif (NeuroCognitive & Quantum Cognitive).

Dari hasil penelitian NeuroLeadership Institute ditemukan bahwa 60% masalah diselesaikan oleh manusia sacara alam bawah sadar / tidak dapat dijelaskan dari mana asal solusi tersebut. Kondisi ini dari sudut pandang neurosain adalah kemampuan manusia menciptakan sinapses baru antar neuron (sel saraf pembentuk otak). Tercitanya sambungan baru ini menjadi penanda munculnya “Insights” atau A-ha moment yang menjadi kunci terjadinya perubahan dan inovasi.

Di dunia science yang secara umum dianggap sebagai dunia yang rasional dan obyektif dimana ilmu pengetahuan dibangun dari hasil observasi dan eksperimen, di kalangan scientist sendiri pun di kenal yang namanya ‘Day Science’ yang Rasional dan Obyektif, dan ‘Night Science’ yang mengutamakan Intuisi dan Inspirasi.

Keduanya seperti dua sisi koin mata uang yang sama. Intuisi sangat besar perannya dalam penemuan dan pembentukan teori baru. Bahkan ilmuwan besar seperti Einsten menganggap Night Science ini sangat penting. Newton mendapat ilham dari melihat apel jatuh dari pohon, dan Archimedes mendapat ide ketika sedang berendam di bak mandi.

Program Brain based Coaching memberikan pendalaman dan advancement bagi para coach melalui New Mindset – Skillset – Toolset berbasis kinerja otak sehat agar proses coaching kepada Klien semakin efisien, efektif dan impactful.

Brain based coaching adalah program pengembangan bagi para coach (profesional & Leader) yang ingin meningkatkan dampak coachingnya berbasis aplikasi ilmu Neurosains modern.