Parent & Teacher as Coach - Coaching untuk Anak dan Remaja - Integra Institute

Parent & Teacher as Coach - Coaching untuk Anak dan Remaja

Parent & Teacher as Coach – Coaching untuk Anak dan Remaja

Date & Time

October 24, 2020 - October 24, 2020 10:00 AM - 03:00 PM

Save event to calendar
Join now 25

We are calling all Parents, Teachers, and HeartWorkers for Children & Adolescents to Take Action.
“Mari ikuti kelas pelatihan setengah hari untuk menjadi seorang praktisi coaching untuk Anak dan Remaja (Adolescent Coaching)”

  • Disadari atau tidak, setiap guru, orangtua, dan pendidik memiliki peran sebagai informal coach bagi anak dan remajanya.
  • Dengan demikian mereka perlu memiliki Practical Coaching Skills yang tepat untuk dapat menjalankan peran tersebut dengan baik.
  • Practical Coaching Skills ini dapat disupport dengan SMILE Coaching Boardgame, satu game untuk coaching dan pendampingan anak & remaja.

Sekarang, Guru, Orangtua dan Pendidik BISA menjalankan peran informal sebagai Coach dengan baik untuk mendukung kesuksesan masa depan anak dan remaja terkasih hanya dengan waktu beajar 3 jam karena didukung oleh tools yang tepat.

Dengan SMILE Coaching Boardgame, Guru, Orangtua dan Pendidik dapat berperan aktif secara kongkrit untuk mensupport dan mendampingi anak & remaja untuk mendapatkan solusi masalah yang dihadapi serta menggapai impian hidup mereka

Falisitator: Fiona Wang, PCC, ECPC
Creator SMILE Coaching Boardgame

Rp. 1,750,000, EB disc Rp.1,500,000 untuk pendaftaran dan pelunasan sebelum 19 oct . (Termasuk 1 set tools SCB. Di kurir)

Untuk informasi dan Pendaftaran, Hubungi WA 081316802189 (klik langsung)

We are calling all Parents, Teachers, and HeartWorkers for Children & Adolescents to Take Action. "Mari ikuti kelas pelatihan setengah hari untuk menjadi seorang praktisi coaching untuk Anak dan Remaja (Adolescent Coaching)" Disadari atau tidak, setiap guru, orangtua, dan pendidik memiliki peran sebagai informal coach bagi anak dan remajanya. Dengan demikian mereka perlu memiliki Practical...