fbpx

ILLSA SPECIAL EDITION

 Tanggal Pelaksanaan Pelatihan: 11, 18, 25 Feb & 04 Mar 2023, jam 13.15 – 15.30

Mengikuti Setiap kelas pelatihan mendapatkan sertifikat dari LKP Integra Institute

Sering kali kita merasa untuk sehat kita harus terus berusaha makan “sehat” dengan cita rasa yang kurang nyaman demi mendapatkan kesehatan.

Nyatanya, untuk SEHAT kita tidak bisa hanya mengandalkan asupan Jasmani saja, tetapi apakah Anda menyadari bahwa untuk benar – benar sehat Anda harus memberi asupan bagi Pikiran dan Jiwa Anda.

Di sinilah Kesehatan Holistik menjadi fondasi kokoh dalam membawa Anda untuk sehat sejahtera dapam kehidupan ini.

Temukan langkah-langkah tepatnya dalam seminar saya. Inilah saatnya Anda menjalani tujuan hidup Anda di kehidupan ini, yaitu Sehat Bahagia Sejahtera.

“First impressions are made before we say anything.”
Gaya komunikasi menjadi fondasi penting dalam membentuk kesan dan kepercayaan.

Berdasarkan sebuah penelitian, kesan pertama terjadi dalam 20 detik pertama saat dua orang bertemu. Dalam 20 detik tersebut, 55 persen mendapatkan kesan dari penampilan, 38 persen pada nada dan suara, dan 7 persen pada kata-kata yang kita gunakan.
Maeya Zee (Love Life Coach) – The Beauty of Communication Skill

Setiap orang mempunyai keinginan atau tujuan yang ingin di capai dalam hidupnya.

Ada kebutuhan pokok, ataupun keinginan di masa yang akan datang.

Dan hal itu terkait dengan dana yang perlu di persiapkan.

Umumnya keinginan kita tidak terbatas, tetapi dana yang ada biasanya terbatas.

Untuk itu perlu disusun suatu Perencanaan Keuangan yang komprehensif dan kemudian dilaksanakan apa yang sudah di rencanakan itu untuk mencapai apa yang di inginkan terjadi.

Self Care (Perawatan Diri) memungkinkan Anda menjaga hubungan yang sehat dengan diri sendiri sehingga Anda bisa berhubungan lebih baik dengan orang lain. Beberapa orang mungkin menganggap Self Care sebagai egois, tetapi jauh dari itu.  Self Care telah terbukti secara klinis membantu mengurangi atau menghilangkan kecemasan dan depresi, mengurangi stres, meningkatkan konsentrasi, meminimalkan frustrasi dan kemarahan, meningkatkan kebahagiaan, meningkatkan energi, dan banyak lagi. Dari sudut pandang kesehatan fisik, Self Care telah terbukti membantu mengurangi risiko penyakit jantung, stroke, dan kanker. Kita perlu menjaga diri kita sendiri jika kita ingin dapat memberikan perhatian kepada orang lain.

Ada lima elemen penting dari Self Care: mental, fisik, sosial, spiritual, dan emosional. Kelima kategori ini merangkum semua yang dibutuhkan seseorang untuk memperhatikan dirinya sendiri dalam kehidupanJika Anda siap untuk mengambil kendali dalam hidup Anda dan benar-benar meningkatkan kesejahteraan Anda, Anda perlu menemukan berbagai elemen Self Care dan bagaimana Anda bisa sukses. Dengan Self Care yang tepat, Anda dapat mengubah seluruh hidup Anda.