Energy Healing - Integra Institute

Energy Healing

Posted by: Admin
Category: Uncategorized

Energy banyak dibahas secara ilmiah dalam Fisika Quantum. Rumusan E = MC2 Einstein menunjukkan hubungan antara Energy dengan Massa; bahwa ruang dan waktu tidaklah absolute. Massa hanyalah bentuk padat dari Energy. Semua yang berfisik dan bisa disentuh sebenarnya adalah bentuk padat dari kumpulan Energy dengan penampilan yang berbeda-beda, pohon, batu, air, hewan, dan manusia.

Ini berarti, energy dapat hadir dalam bentuk padat maupun non padat seperti cahaya. Gelombang radio, gelombang mikro, dan sinar-X adalah contoh bentuk dari energy non padat.

Energi ada di sekitar kita dengan gelombang dan frekwensi yang berbeda-beda. Setiap hari tubuh kita bersentuhan dengan Energi dari berbagai sumber. Walaupun tidak melihatnya, kita tahu dan bisa merasakan keberadaannya, bahkan dengan dibimbing cara yang benar, 9 dari 10 orang bisa merasakan energy prana diantara telapak tangannya.

Penting untuk kita sadari bahwa saat berpikir dan berbicarapun kita melepaskan energy ke sekeliling kita yang sesuai dengan pikiran dan perkataan kita. Hal inilah yang mendasari terjadinya Hukum Ketertarikan (Law Of Attraction). Berhati-hatilah dengan pikiran Anda!

 

Bisakah Energi Diukur?

Bagi masyarakat Ilmiah, Energi bisa diukur dengan alat pendeteksi khusus seperti alat untuk mengukur panas, cahaya, dan radiasi. Dalam Energy untuk penyembuhan, karena tingginya frekwensi dan halusnya energy tersebut, sensitifitas tubuh adalah alat ukur yang paling baik.

 

Sistem Multi-Tubuh

Manusia terdiri dari sistem multi-tubuh yang saling mempengaruhi, 1 tubuh fisik dan 6 lapisan tubuh eterik (non fisik).

  1. Lapis Tubuh Energi Pertama : Tubuh Fisik
  2. Lapis Tubuh Energi Kedua : Tubuh EGO  (tubuh prana)
  3. Lapis Tubuh Energi  Ketiga : Tubuh Astral / Tubuh Emosi
  4. Lapis Tubuh Energi Keempat Tubuh PIKIRAN/Tubuh Mental atau Tubuh Psikis
  5. Lapis Tubuh Energi Kelima : Tubuh KESADARAN ENERGI
  6. Lapis Tubuh Energi Keenam : Tubuh KESADARAN COSMIC
  7. Lapis Tubuh Energi Ketujuh : Tubuh KESADARAN RUH

Bagaimana pengaruh lapisan-lapisan tubuh ini dalam hidup seseorang?

Saya ambil contoh pada lapisan keempat (tubuh Pikiran). Ketika kita memikirkan sesuatu yang negatif baik secara sadar maupun tidak sadar karena terpengaruh suatu peristiwa, energy negatif yang terbentuk akan tersimpan pada lapisan tubuh keempat dan akan  mempengaruhi lapisan-lapisan  tubuh di bawahnya, misalnya muncul emosi Kesedihan, Kekecewaan, Kemarahan, Kehilangan dan semacamnya di lapisan tubuh ketiga. Lebih jauh lagi, ketidakseimbangan energy yang diakibatkan oleh energy-energy negatif ini akan termanifestasi menjadi penyakit pada tubuh fisik.

 

Terapi dengan Energy Healing

Penyaluran energy dalam Energy Healing akan membantu menyeimbangkan energy dalam tubuh dan memungkinkan pemulihan kesehatan tubuh fisik maupun emosi yang terganggu dan membawa perasaan damai dan bahagia bagi yang menerima penyaluran energy.

Terapi penyembuhan energy akan sangat baik bila dilakukan dengan rutin dan teratur, walaupun tidak sedikit kasus yang dapat disembuhkan hanya dalam satu kali terapi.

 

Terapis di Holistic Mind Center adalah praktisi-praktisi Reiki yang mengandalkan energy Illahi seperti Reiki, Sing Chi, dan Kasih yang semuanya berasal dari Alam Semesta dan Tuhan Allah Sang Sumber Sejati. Praktisi Reiki adalah penyalur KasihNya, karena Dialah sang penyembuh sejati yang memungkinkan semuanya terjadi.

“Reiki tidak hanya menyembuhkan dan mencegah penyakit, tetapi juga membantu Anda untuk tumbuh seimbang secara emosional, mental dan spiritual, memberikan manfaat kesehatan yang sesungguhnya”

Berbagai manfaat Energy Healing :

• Meningkatkan penyembuhan diri secara alami
• Menyeimbangkan energi dalam tubuh
• Menyeimbangkan organ-organ dan kelenjar
• Memperkuat sistem kekebalan tubuh
• Mengatasi gejala dan penyebab penyakit
• Meredakan nyeri
• Menetralkan racun
• Meningkatkan kesadaran pribadi
• Menenangkan dan mengurangi stres
• Membantu meditasi dan berpikir positif
• Menghilangkan perasaan tertekan

Energy Healing yang mengandalkan KasihNya tidak pernah berdampak negatif, malah tanpa kita sadari akan banyak bermanfaat dalam hal-hal lainnya.

Author: Admin