fbpx

Spiritual Wellness

Posted by: Admin
Category: Blog, Wellness Coaching

Spiritual Wellness

(1 / 8 Aspek Wellness by Fiona Wang)

Spiritual Wellness adalah hal yang sangat personal terkait values (nilai-nilai penting) dan beliefs (apa yang diyakini benar) yang sangat mempengaruhi purpose (tujuan besar) kita dalam hidup. Setiap orang mungkin memiliki padangan yang berbeda tentang apa itu spiritualitas.
Umumnya kata ini juga digunakan untuk menggambarkan pencarian makna dan tujuan dalam eksistensi manusia, yang menghantar pada usaha untuk hidup harmoni dengan diri dan orang lain di samping menyeimbangkan kebutuhan dari dalam diri dengan tuntutan dunia.

Spiritual adalah satu hubungan yang sangat intens dan intim dengan yang Di Atas, dengan ataupun lepas dari ritual agama. Di Negara kita yang sangat agamis ini, seringkali spiritual kerap dikaitkan dengan konteks religi.
Mengapa meraih Spiritual Wellness ini penting? Adalah sangat penting bagi setiap orang untuk eksplor bahwa apa yang mereka yakini adalah benar-benar sesuai dengan pemaknaan dan purpose mereka dalam hidup.
Jalur menuju spiritual ada banyak cara seperti beribadah sesuai dengan keyakinan masing-masing, berdoa, meditasi, dan praktek spiritual lain yang mendukung keterhubungan dengan Yang Diatas. Memiliki compassion atau cinta kasih, kapasitas untuk mencintai dan memaafkan, perasaan rela berkorban, suka cita, kedamaian dan merasa utuh membantu seseorang untuk menikmati kesehatan spiritualnya.
Iman dan keyakinan seseorang, tata nilai yang dianut atau values, beliefs, prinsip dan moral yang dimiliki mendefinisikan spiritualitas. Seseorang yang ingin berproses untuk meningkatkan spiritiual wellness berani mempertanyakan makna dan tujuan dalam hidupnya serta terus menyeimbangkan dan mencari keselarasan dan harmoni antara yang ada dari dalam dirinya dengan tekanan dan hal-hal lain yang berasal dari luar.

#SpiritualWellness
#WellnessCoaching
#HolisticSuccessCoaching
#LifeCoaching
#SMILECoachingCards
#CoachingWithSMILE
#CertifiedLifeAndWellnessCoach
#IntegraInstitute

www.smilecoachingcards.com
www.integrainstitute.co.id

Author: Admin

Leave a Reply